Bandar BolaBerita Bola,Kemampuan Gerard Pique dalam mengawal lini pertahanan Barcelona tidak perlu diragukan lagi. Meski menjadi salah satu bek tangguh yang bermain di La Liga, Pique menyatakan memiliki satu sosok pemain yang kerap membuatnya kesulitan.

Pemain yang dimaksud oleh Pique adalah mantan rekan satu timnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo. Pique menyatakan kerap kerepotan mengawal pergerakan megabintang Real Madrid tersebut. Selain Ronaldo, dua pemain lain yang termasuk sulit dikawal adalah Robert Lewandowski dan Didier Drogba.

Pique menilai Drobga merupakan lawan yang sulit ketika sang pemain masih berseragam biru milik Chelsea. Hal yang sama juga ia alami ketika harus berhadapan dengan striker Bayern Munich, Lewandowski.

“Saya harus menghadapinya (Ronaldo) beberapa kali dan dia adalah pemain terbaik yang ada dalam sejarah. Dia adalah pemain komplet, dia tahu bagaimana cara mencetak gol, assist, menendang free kick, penalti. Dia bisa semuanya,” jelas Pique, seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (22/3/2016).

“Drogba, salah satu striker terbaik yang pernah saya lihat. Dia memiliki segalanya. Lewandowski juga sama. Dai tinggi, dan bisa menggunakan kedua kakinya dengan baik. Sangat sulit mengawal pemain seperti itu. Anda tidak tahu apa yang akan mereka perbuat,” ucapnya.