Agen Bola

Berita Bola, Tidak semua pemain yang dibeli Barcelona dapat menjalani karier yang gemilang. Salah satunya dialami fullback asal Brasil, Douglas. Diklaim sebagai pembelian gagal, mantan Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta memberikan pembelaannya.

Zubizarreta memang bertanggung jawab atas pembelian sang pemain. Pada 2014 Douglas diboyong ke Camp Nou dengan mahar senilai enam juta euro atau sekira Rp89,7 miliar. Namun, Douglas gagal menembus tim utama dan hanya mengepak delapan caps.

“Kami tidak membelinya dengan tujuan untuk memasukannya ke tim utama. Saya terkejut jika banyak suara sumbang terhadapnya,” ujar Zubizarreta seperti dilansir dari Berita Bintang, Minggu (10/4/2016).

Zubizarreta menambahkan salah besar jika ekspektasi tinggi disematkan kepada sosok Douglas. Sejak awal pemain bertahan berusia 25 tahun tersebut memang tidak diboyong untuk langsung tampil nyetel bersama Barca.

“Kami mendatangkan Douglas sama seperti ketika kami mendatangkan Denis Suarez atau Alen Hailovic. Mereka adalah pilihan. Kami tidak mendatangkan Douglas dengan tujuan untuk membuatnya mempersembahkan Liga Champions untuk Barca,” jelasnya.