Agen Bola

Pemecatan Mourinho Bukan Kuasa Pemain

Berita Bola , Chelsea    Kiper Chelsea, Asmir Begovic, agak meragukan terkait masa depan sang pelatih, Jose Mourinho, bersama timnya. Meski demikian, kiper berpaspor Bosnia Herzegovina tersebut berharap Mou –sapaan akrab Mourinho– tidak didepak manajemen The Blues dalam waktu dekat.

Chelsea kembali meraih hasil minor di ajang Premier League. Setelah dikalahkan Liverpool pekan lalu, Eden Hazard dan kawan-kawan harus puas ditaklukkan tuan rumah Stoke City dengan skor 0-1, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB.

Sebenarnya Chelsea benar-benar mendominasi jalannya laga dengan dengan penguasaan bola mencapai 63 persen. Bahkan mereka sanggup melepas empat tembakan akurat ke gawang Stoke yang dikawal Jack Butland.

Namun, tuan rumah menunjukkan sisi efektivitas di laga kali ini. Mereka hanya membutuhkan dua tembakan akurat untuk mencetak satu gol kemenangan yang dicetak lewat Marko Arnautovic pada menit 53.

Akibatnya Chelsea terdampar di posisi 16 Premier League dengan raihan 11 poin. Itu berarti mereka hanya dua strip di atas zona degradasi. Jika kondisi ini terus berlanjut, bukan tak mungkin manajemen Chelsea segera mendepak Mou –sapaan akrab Mourinho– dalam waktu dekat.

“Jose Mourinho mengarahkan kami di hotel tempat kami menginap. Jika Mourinho akhirnya dipecat, itu bukan kuasa kami. Namun, kami masih berada di belakang pelatih saat ini. Terlihat dengan permainan yang kami tunjukkan di laga melawan Stoke,” jelas Begovic seperti mengutip dari Sportsmole, Minggu (8/11/2015).

Sebagai tambahan informasi, Mou tak mendampingi tim pada pertandingan tersebut karena tengah dihukum FA akibat mencaci wasit setelah Chelsea dikalahkan West Ham United beberapa pekan lalu. Akibatnya, Mou harus menyaksikan permainan timnya di hotel tempat mereka menginap.