Bandar BolaBerita Bola,Chelsea nyaris dipermalukan 1-2 oleh West Ham United di Stamford Bridge di Premier League 2015-2016 pekan ke-31, Sabtu 19 Maret 2016 malam WIB. Beruntung The Blues mendapat penalti di menit-menit akhir, sehingga laga pun berakhir imbang 2-2.

Penalti diberikan kepada Chelsea pada menit 89 usai winger West Ham, Michail Antonio, melanggar Ruben Loftus-Cheek. Cesc Fabregas yang ditunjuk sebagai algojo pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk membawa timnya menyamakan kedudukan.

Harus kebobolan penalti di menit-menit akhir rupanya membuat manajer West Ham, Slaven Bilic, sangat kesal. Bilic mengungkapkan, penalti Chelsea merupakan hal yang tidak bisa diterima.

“Kebobolan gol di menit akhir membuat kami sangat kecewa, tidak peduli bagaimana itu caranya. Tapi kebobolan dengan cara seperti itu untuk pelanggaran yang dilakukan di luar kotak adalah hal yang tidak bisa diterima,” seru Bilic, seperti dimuat Goal, Minggu (20/3/2016).

Pelatih berusia 47 tahun itu yakin pelanggaran yang dilakukan Antonio berada di luar kotak penalti. Ia pun juga tidak merasa anak asuhnya sengaja melakukan pelanggaran, apalagi di dalam kotak penalti.

“Itu berada di luar kotak. Sangat jelas Antonio tidak ingin melanggarnya seperti itu. Dia memang menyentuhnya, tapi itu tidak sedikit pun dekat dengan garis. Itu satu meter di luar kotak,” papar pelatih asal Yugoslavia itu.