Berita Bola, Penampilan Danny Welbeck Usai Cedera Panjang Puaskan Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan komentar terkait performa Danny Welbeck yang baru saja pulih dari cedera panjang dalam laga kontra Preston North End di babak ketiga Piala FA 2016-2017. Ia mengaku puas dengan apa yang sudah ditunjukkan Welbeck.

Welbeck tampil pada laga itu sebagai pemain pengganti pada menit 83. Kehadiran Welbeck langsung memberikan dampak positif terhadap performa The Gunners. Mereka pun akhirnya mampu bangkit serta meraih kemenangan 2-1 atas Preston, dan lolos ke babak keempat Piala FA 2016-2017.

{ Read Also : ” Ditahan Imbang Plymouth, Liverpool Tak Beruntung ” }

Wenger yang sebelum laga kontra Preston mengutarakan keengganannya menurunkan Welbeck pun merasa senang atas performa yang ditunjukkan oleh salah satu penyerangnya tersebut.  Ia mengaku senang bisa memberikan kesempatan kepada Welbeck untuk bermain pada laga itu.

“Dia (Welbeck) telah absen begitu lama, dan bagi dirinya mendapatkan 15 menit untuk bisa berada di atas lapangan pertandingan sudah terasa sangat berharga,” ucap Wenger, seperti dikutip dari LinkAlternatif MAXBET, Senin (9/1/2017).

“Saya kira dia amat ingin segera bermain. Andai kami tidak bangkit lebih cepat, saya mungkin akan memasukkannya lebih cepat. Dia berpikir dia akan bermain selama 20 menit dan dia hampir mencetak gol, jadi ini sangat bagus,” tuntas manajer berusia 67 tahun tersebut.