Agen poker

Berita Bola, Sebagai penggiat dunia sepakbola Spanyol, bisa berpartisipasi pada laga besar antara Barcelona dan Real Madrid adalah sebuah impian. Hal tersebut diakui langsung oleh Alejandro Hernandez yang akan menjadi wasit dalam pertandingan tersebut.

Pada pertandingan yang digelar Minggu 3 April 2016 dini hari WIB tersebut, Hernandez berusia 33 tahun dan akan memimpin pertandingan El Clasico pertamanya. Suatu hal yang telah ia tunggu-tunggu selama 22 tahun berprofesi sebagai wasit.

Di usia 33 tahun, ia sudah memiliki 22 tahun karier sebagai wasit. Seperti diberitakan Marca, Sabtu (2/4/2016), Hernandez memulai kariernya sebagai wasit saat dirinya belum genap 11 tahun. Hal tersebut dinilai aneh karena umumnya anak-anak tertarik menjadi pemain sepakbola, bukan wasit.

“Keadilan adalah suatu hal yang saya suka dan akan selalu menjadi jalan hidup saya. Saya sempat merasa grogi saat menjalani pertandingan pertama saya,” ujar Hernandez seperti diberitakan Marca, Sabtu (2/4/2016).

Satu hal yang menarik dalam karier sepakbolanya ialah saat dirinya menginjak usia 13 tahun. Saat itu Hernandez sudah mendapat kesempatan untuk menjadi wasit pemimpin pertandingan. Lucunya, asistennya saat itu seumuran dengan sang ayah.