Berita Bola,  Pengacara Yakin Ronaldo Tak Bersalah pada Kasus Pemerkosaan

Pengacara Cristiano Ronaldo, Peter Christiansen, baru saja bertemu dengan tim investegasi kasus pemerkosaan kliennya di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Setelah pertemuan tersebut, pengacara Ronaldo itu langsung dengan tegas menyatakan puas atas hasil penyelidikan yang telah dilakukan tim investegasi.

Dengan keyakinan yang besar itu, tampaknya Peter telah menemukan bukti yang medukung ketidakbersalahan Ronaldo atas kasus pemerkosaan yang ditujukan kepada pemain asal Portugal itu. “Saya puas dan yakin dengan apa yang saya lihat,” ujar Peter, seperti yang dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

[ Baca Juga : ” 5 Pengganti Potensial Hazard di Chelsea, Nomor 3 Paling Ideal ” ]

Dengan begitu, maka Ronaldo bisa berharap kasus itu bisa selesai secepatnya. Selesainya kasus tuduhan pemerkosaan itu, akan menjadi angin segar bagi Ronalo yang dalam beberapa waktu berakhir dibuat pusing dengan masalah tersebut. Maklum saja, nama Ronaldo memang sempat tercoreng akibat tuduhan tersebut.

Kasus itu bermula saat seorang wanita bernama, Kathryn Mayorga mengaku diperkosa Ronaldo saat keduanya berada di Las Vegas. Uniknya, kejadian itu telah terjadi sembilan tahun yang lalu tetapi Mayorga baru melaporkannya sekarang. Akibatnya, sempat timbul pendapat bahwa Mayorga sengaja mengungkapkan masalah itu demi mencari ketenaran dan keuntungan dari Ronaldo.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Sementara itu, Ronaldo telah secara tegas menolak tuduhan yang ditunjukkan kepadanya tersebut, sedari awal kasus ini mulai muncul ke permukaan. Pemain Juventus itu juga menyatakan bahwa akan mengikuti prosedur penyelidikan dari pihak berwajib demi membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.