Berita Bola, Jose Mourinho mengakui dirinya sempat deg-degan sebelum laga pertamanya memimpin Manchester United di Premier League, saat bertandang ke Bournemouth hari Minggu kemarin.

MU berhasil merebut kemenangan 3-1 dalam laga pertama mereka berkat gol Juan Mata, Wayne Rooney, dan Zlatan Ibrahimovic. Sementara lawan hanya bisa membalas di akhir laga lewat Adam Smith.

Hasil ini meneruskan hasil impresif Mourinho pada hari pembukaan di kompetisi kasta tertinggi Inggris tersebut. Sebelumnya, bersama Chelsea ia mencatatkan tujuh kemenangan dan sekali imbang dalam delapan musim.

Meski memiliki pengalaman segudang di Premier League dan juga sukses selama melatih di Portugal, Italia, dan Spanyol, Mourinho mengatakan dirinya tetap tegang jelang laga kemarin.

“Sebelum pertandingan, sedikit, ya,” dia menjawab ketika ditanya¬†Judi Online apakah merasa gugup. “Normal merasa hal seperti itu.”

“Satu hari, saya memimpin Real Madrid ke Old Trafford dan saya bertanya pada Sir Alex (Ferguson), apakah Anda masih gugup? ‘Ya’. Jadi saya mengerti. Pengalaman tak mengubah apapun. Anda selalu merasakan hal itu sedikit apapun,” lanjut Mourinho.