Berita Bola, Penguasaan Bola Saja Itu Tak Cukup, Chelsea

Chelsea menelan kekalahan saat bertamu ke kandang West Ham United. Meski menguasai ball possession, itu tak cukup bagi The Blues untuk memenangi pertandingan.

West Ham vs Chelsea berlangsung pada Kamis (2/7/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-32.

Who Scored mencatat, Chelsea sebenarnya menguasai pertandingan. Tammy Abraham dkk unggul penguasaan bola, 70 persen berbanding 30 persen.

Shots on target Chelsea juga lebih unggul, 17 berbanding 10. The Blues malah lebih banyak mencatatkan shots on target dengan enam berbanding empat.Apa daya, Chelsea akhirnya kalah juga. Penguasaan bola pun diakui sang manajer, Frank Lampard tak cukup untuk memenangi pertandingan.

Baca Juga :

Kapan Bikin Gol Lagi, Marcus Rashford

“Mendominasi penguasaan bola itu tidak cukup,” katanya seperti dilansir Website Alternatif SBOBET.

Lampard menyebut, timnya melakukan kesalahan-kesalahan yang berujung kebobolan. Oleh sebab itu, dia tak mau timnya lama-lama kecewa dan harus bangkit di enam pertandingan sisa.

“Kami masih punya enam pertandingan dan jika membuat kesalahan, maka hasil seperti pertandingan ini bisa terjadi lagi,” pungkasnya.

Kekalahan Chelsea membuat posisi empat besar klasemen Liga Inggris kian ketat. Chelsea mengoleksi 54 poin dan ditempel oleh Manchester United dan Wolves di peringkat ke lima dan enam dengan 52 poin Link Alternatif SBOBET.