BERITA BOLA, Penyerang Muda Prancis Ini, Diprediksi Bakal Gabung Barcelona atau Real Madrid

Penyerang muda Prancis, Kylian Mbappe tengah menjadi pembicaraan dalam dunia sepakbola. Pemain AS Monaco itu telah membukukan 19 gol di semua ajang yang ia ikuti pada musim 2016-2017.

Berkat penampilan yang gemilang, pria berusia 19 tahun itu dibidik oleh klub top Eropa. Real Madrid dan Barcelona paling getol ingin mendapatkan jasa dari Mbappe.

Melihat beberapa klub top membidik Mbappe, Fabinho yang merupakan rekan sekaligus senior sang pemain angkat bicara. Menurutnya cepat atau lampat juniornya itu bakal bergabung bersama klub besar, tapi untuk saat ini, Monaco begitu menikmati perkembangan Mbappe.

[ Baca Juga : ” Pemain Murah Terbaik di Premier League ” ]

“Kita tahu bahwa cepat atau lambat ia akan pergi ke klub seperti Real Madrid, Barcelona, atau klub lain yang sekaliber itu,”ujar Fabinho seperti dilansir dari LinkAlternatif MAXBET, Minggu (26/3/2017).

“Namun untuk saat ini, kami begitu menikmati masa kembangnya bersama Monaco,” pungkasnya.

Berkat penampilan apiknya bersama Monaco, Mbappe akhirnya mendapat panggilan dari pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps. Ia melakukan debutnya bersama The Blues saat berhadapan melawan Luksemburg, Mbappe sendiri bermain selama 11 menit pada laga tersebut.