Berita Bola, Pep Guardiola Kagum dengan Permainan Tottenham Hotspur

Manchester City akan bertemu dengan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2016-2017. Jelang pertandingan tersebut pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku paham betul gaya permainan sang lawan.

Bahkan Guardiola menyebut Spurs asuhan Mauricio Pochettino memiliki kekuatan di segala lini yang mampu memberikan tontonan menarik untuk penggemar.  Itu pula yang membuat Guardiola memuji perkembangan Pochettino.

{ Read Also : ” Mauricio Pochettino Senang Melatih di Liga Inggris}

Mantan pelatih Barcelona tersebut menegaskan bahwa komposisi pemain Spurs membuat sang pelatih mampu memiliki alternatif dalam melakukan serangan dan bertahan.

“Ini adalah tim yang bagus. Mereka mampu bermain dengan sangat menarik. Permainan Pochettino juga mampu memberikan penguasaan bola maksimal,” ujar Guardiola seperti diberitakan LinkAlternatif MAXBET , Sabtu (21/1/2017).

“Mousa Dembele memiliki kualitas untuk menahan sisi tengah. Sementara dalam skema penyerangan, mereka bisa memainkan bola panjang dengan hadirnya Harry Kane. Sebagai penggemar sepakbola, saya senang melihat mereka bermain,” tandasnya.