Agen Bola Terpercaya

Berita Bola, Bek Real Madrid, Pepe, menolak anggapan yang menilai dirinya adalah pemain yang paling kasar di Spanyol. Pepe menilai, bintang Barcelona, Neymar da Silva, adalah pemain yang lebih buruk ketimbang dirinya.

Pepe selama ini dikenal sebagai pemain yang kasar lantaran sering melakukan tekel-tekel keras kepada lawan. Tak hanya itu, sikapnya yang begitu emosian di atas lapangan juga membuat publik menilai sering mempermasalahkan sikap pesepakbola berusia 33 tahun itu.

Mengetahui hal itu, Pepe mengaku tidak setuju. Pesepakbola berkebangsaan Portugal itu mengungkapkan, masih ada orang-orang yang lebih kasar darinya, salah satunya adalah Neymar. Ia menyorot kepada jumlah kartu yang diterima Neymar.

“Orang-orang bisa berkata apa yang mereka inginkan, tapi faktanya, Neymar lebih sering menerima kartu ketimbang saya,” tutur Pepe, sebagaimana diberitakan Bintangbola, Selasa (26/4/2016).

“Real Madrid adalah suatu klub yang istimewa. Saya tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk bermain dengan klub ini dalam waktu yang lama jika selama ini saya adalah seorang permain yang gila, yang kasar,” sambungnya.