BERITA BOLA, Pepe Reina Bisa Bertahan di Napoli Seumur Hidup

Napoli menegaskan bahwa Pepe Reina tak akan dilepas. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis juga tak keberatan jika Reina tetap bertahan selamanya.

Kontrak Reina di Napoli akan habis pada akhir musim depan. Kiper berusia 35 tahun itu pun mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub.

De Laurentiis pernah menyatakan bahwa Reina akan tetap dipertahankan. Namun Napoli juga mengindikasikan akan mencari alternatif untuk mantan kiper Liverpool itu.

De Laurentiis kini menegaskan niatnya untuk mempertahankan Reina. Pria yang juga merupakan seorang pengusaha di bidang perfilman itu juga tak keberatan jika Reina bertahan seumur hidup di Napoli.

“Alternatif untuk Reina? Saya sudah berupaya selama dua bulan dan saya masih belum bisa menemukannya,” ujar De Laurentiis dalam sebuah forum yang digagas Il Mattino, seperti dilansir LinkAlternatif MAXBET

{ Baca Juga : ” Dianggap Penting dalam Klub, Klopp Larang Sturridge Tinggalkan Anfield}

“Kontrak Pepe segera habis, tahun depan akan ada masalah. Jika dia cedera, apa yang akan kami lakukan? Jika tergantung saya, saya akan berjudi dan mempertahankan Reina yang sangat bagus dan berpengalaman, dan juga karismatik.”

“Pepe adalah yang terbaik dan saya percaya sepenuhnya kepadanya, saya percaya kepadanya ketika saya tidak mengenalnya. Dia seperti saya, seorang pekerja keras dan istri kami khawatir karena kami lebih memikirkan pekerjaan daripada mereka.”

“Jika Reina bertahan seumur hidup, saya akan sangat senang. Menurut saya, Reina harus bertahan di Napoli seumur hidup. Jika dia melatih tim muda…,” lanjut De Laurentiis.

“Dia dan Marek (Hamsik) bisa memikirkannya. Pepe adalah seorang motivator dan pendorong, tapi bukan itu yang saya tawarkan kepadanya saat ini,” ucapnya.