Berita Bola,  Pereira Klarifikasi soal Perseteruan Mourinho dan Pogba

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, mengklarifikasi mengenai pertengkaran yang melibatkan Paul Pogba dan Jose Mourinho pada bulan lalu. Pemain berpaspor Brasil itu mengatakan perseturuan itu terjadi disebabkan oleh kesalahpahaman keduanya atas video Instagram yang diunggah Pogba.

Pelatih dan pemain berposisi gelandang Man United itu menjadi pembicaraan utama bulan lalu setelah keduanya tersorot kamera terlibat dalam pertengkaran verbal pada saat latihan. Hal itu pun menimbulkan banyak pertanyaan mengenai hubungan keduanya yang semakin menegang.

Jose Mourinho dan Paul Pogba (Foto: Reuters)

Pada video tersebut, Pogba yang terlihat menyapa pelatih Mourinho, kemudian mendapat tanggapan yang kurang positif dari pelatih berpaspor Portugal itu. Sebuah laporan pun menunjukkan bahwa Mourinho bertanya kepada Pogba mengenai unggahan video di media sosial tersebut ketika Man United mengalami kekalahan dari Derby County di Piala Liga Inggris dalam drama adu penalti.

[ Baca Juga : Low Kecewa dengan Kekalahan Jerman dari Prancis ]

Akan tetapi informasi yang beredar mengenai pertengkaran tersebut masih belum bisa dipastikan. Hingga akhirnya Pereira yang juga muncul dalam video unggahan Pogba pun mencoba ikut angkat bicara. Ia membenarkan bahwa pertengkaran Pogba dan Mourinho terjadi karena kesalahpahaman mengenai unggahan video tersebut.

Jose Mourinho dan Paul Pogba (Foto: Reuters)

“Pada video tersebut, saat itu kami sudah memenangkan pertandingan 1-0. Tetapi kemudian kami kalah dalam pertandingan dan orang-orang mengatakan Pogba mengunggah (video) setelah pertandingan. Padahal dia unggah video tersebut sebelum (pertandingan berakhir),” ungkap Pereira, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

“Pelatih (Mourinho) juga mengira Pogba mengunggahnya setelah pertandingan. Dia bertanya mengapa itu terjadi. Ada suasana hati tentang itu dan hal-hal seperti ini tersebar di Inggris. Tapi yang jelas saya tidak ada hubungannya dengan ini,” tutupnya.