Berita Bola,   Perez dan Zidane Beda Pendapat soal Transfer Pogba

Florentino Perez dan Zinedine Zidane berbeda pendapat soal transfer Paul Pogba dari Manchester United. Seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (12/6/2019), Zidane mendorong Perez untuk segera memberikan penawaran resmi kepada manajemen Man United.

Akan tetapi menurut Website Alternatif SBOBET, permintaan Zidane belum diiyakan Perez. Alih-alih Pogba, Perez lebih tertarik mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Selain secara kualitas tak berbeda jauh, kontrak Eriksen bersama Tottenham tinggal tersisa satu musim lagi.

Paul Pogba

Otomatis, harga Eriksen pun jauh lebih miring ketimbang Pogba yang masih terikat kontrak bersama Man United hingga 30 Juni 2021. Sebenarnya, langkah yang diambil Perez ada benarnya dalam misi menyelamatkan tim.

[ Baca Juga : ” Beto Minta Timnas Indonesia Lupakan Catatan Buruk Kontra Yordania ” ]

Jika Madrid mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan Pogba, Los Blancos berpotensi melanggar aturan Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan UEFA. Sejauh ini, Madrid sudah mendatangkan sejumlah pemain mahal.

Sebut saja Eden Hazard yang berharga 100 juta euro, Eder Militao (FC Porto – 50 juta euro), Rodrygo Goes (Santos – 45 juta euro) dan Luka Jovic (Eintracht Frankfurt – 60 juta euro). Karena itu, manajemen Madrid bakal berhitung matang-matang sebelum mengeluarkan uang pada bursa transfer kali ini.

 Eden Hazard

Madrid bisa menyeimbangkan neraca keuangan mereka, asalkan menjual sejumlah pemain bintang yang minim kontribusi. Beberapa di antaranya adalah Gareth Bale dan James Rodriguez yang tak lagi masuk rencana Zidane musim depan Link Alternatif SBOBET.