BERITA BOLA, Perkuat Real Madrid Musim Depan, Marcelo: Saya Akan Berkolaborasi dengan Theo Hernandez

Theo Hernandez secara resmi bergabung dengan Real Madrid di jendela transfer musim panas 2017. Pemain berkebangsaan Prancis itu diboyong Los Blancos -julukan Madrid- dengan nilai transfer 30 juta euro atau sekira Rp459 miliar.

Bek Madrid, Marcelo, menanggapi kedatangan Hernandez ke Santiago Bernabeu. Pemain berusia 19 tahun itu pun diharapkan dapat memberikan duet yang padu bersama Marcelo di posisi bek sayap.

Bahkan, Marcelo tak segan untuk berbagi pengalamannya dengan Hernandez. Ia mengatakan dirinya akan mencoba untuk memberikan penampilan terbaik dan berkolaborasi dengan Hernandez di musim depan.

{ Baca Juga : ” WOW! Tawar Rp573 Miliar, Fenerbahce Keukeuh Datangkan Batshuayi}

“Saya mencoba memberikan yang terbaik setiap musim. Saya pun mencoba mempelajari berbagai hal dan mengajari anak-anak muda pengalaman saya termasuk Theo,” ujar Marcelo, seperti dilansir dari LinkAlternatif MAXBET, Sabtu (15/7/2017).

“Saya selalu harus berjuang dan melakukan segala kemungkinan untuk bisa bermain dan memenangkan gelar. Theo sangat muda, dia akan banyak membantu Madrid, dia bisa dipercaya oleh rekan satu tim dan pelatih,” pungkasnya.