Agen Bola

Perlakuan Benitez kepada James Dikecam Media Kolombia

Berita Bola, MADRID Ruang ganti Real Madrid tampaknya semakin panas. Setelah isu Cristiano Ronaldo yang segera meninggalkan Madrid merebak, kini giliran hubungan James Rodriguez dan Rafael Benitez dikabarkan memanas.

Salah satu media asal Kolombia, El Deportivo, mengkritik keras keputusan Benitez yang memainkan Rodriguez sebagai winger kanan dan melarangnya untuk banyak terlibat pada lini serang Madrid. Hal tersebut dinilai tak dapat membuat Rodriguez mengeluarkan penampilan terbaiknya.

Benitez bahkan tak memainkan Rodriguez pada pertandingan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk. Lalu pada pertandingan melawan Eibar, Benitez menempatkannya di sisi kanan lapangan yang dinilai tak cocok untuknya. Selain itu, pada babak kedua ia ditarik keluar digantikan oleh Lucas Vazquez.

“Dia dimainkan di sisi kanan lapangan, James Rodriguez tak bisa bersinar pada posisi itu. Rodriguez tak mampu menunjukkan talentanya saat Karim Benzema absen. Dia kurang memberikan pengaruh pada sisi penyerangan Madrid,” tulis El Deportivo, seperti dikutip dari Marca, Selasa (1/12/2015).

“Jika Rafael Benitez ingin membuat James bosan, maka ia sukses melakukannya. Tak seperti biasanya, pelatih Real Madrid itu membatasi perannya sebagai pelayan di sisi lapangan saja, melarangnya terlibat dalam lini serang Madrid,” tutup El Deportivo.