Permata Prancis Pupuskan Harapan PSG

Permata Prancis Pupuskan Harapan PSG

Berita Bola, MADRIDPermata Timnas Prancis Antoine Griezmann sepertinya berhasil memupuskan harapan rakasasa Ligue1, Paris Saint-Germain (PSG) untuk merekrutnya. Sebab, Griezmann mengaku saat ini tengah dalam perbincangan untuk memperpanjang kontraknya dengan Atletico Madrid.

Naman Griezmann belakangan memang santer terdengar tengah menjadi incaran beberapa klub besar. Dan yang paling berambisi adalah PSG. Meningat, klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut akan kehilangan strikernya yakni Zlatan Ibrahimovic untuk musim depan.

Ibra memutuskan untuk tidak melanjutkan kariernya di PSG. Penyerang 34 tahun tersebut mengaku ingin mencari tantangan baru di luar Prancis.

Namun asa untuk mendapatkan Griezmann juga terbilang mustahi. Sebab, pemain 25 tahun sedang menjalin perbincangan mengenai masa depannya dan ia berharap agar segera mencapai kesepakatan dengan Los Cholconeros.

“Saya saat ini sedang mengadakan perbincangan untuk memperbarui kontrak saya. Saya harap ini akan sukses,” jelas Griezmann, seperti dilansir dari Soccerway, Senin (16/5/2016).