BERITA BOLAPernah Bertanding di Derby London Utara, Pires: Pertandingan Itu Selalu Berlangsung Sengit

Arsenal akan kembali melakoni North London Derby kontra Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (30/4/2017) malam WIB. Demi gengsi, Arsenal tentu akan berusaha untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Panasnya derby tersebut, turut menggugah mantan pemain Arsenal, Robert Pires, untuk mengingat kembali kemenangan yang pernah ia persembahkan bagi The Gunners saat bertanding di semifinal Piala FA pada musim 2000-2001 lawan Tottenham. Sayangnya, anak asuhnya Arsene Wenger harus kalah dari Liverpool dan gagal menyabet trofi.

[ Baca Juga – Terbebas dari Larangan Bermain, Neymar Siap Tampil di Laga Derby Catalunya ]

Menurutnya, pertandingan kontra Tottenham selalu menghadirkan laga yang sangat sulit untuk dimenangkan. Sebab kedua tim akan berusaha untuk memenangkan gengsi siapa yang akan merajai London Utara.

“Saya sangat ingat saat saya bermain melawan Tottenham. Ini selalu menjadi pertandingan yang sangat sulit,” ujar Pires, mengutip dari laman resmi LinkAlternatif SBOBET, Minggu (30/4/2017).

Saat ini, kedua tim memang terpaut peringkat yang cukup jauh di klasemen sementara Liga Inggris. The Lily Whites –julukan Tottenham– berada di urutan dua mengoleksi 74 angka sedangkan Arsenal masih tertahan di posisi enam dengan 60 poin.