Berita Bola,  Pernah Khianati Arsenal, Van Persie Menyesal

Robin van Persie mengaku menyesal pernah membuat para pendukung Arsenal merasa terkhianati olehnya. Maka dari itu, Van Persie pun memohon maaf jika keputusannya gabung ke Manchester United jadi pemicu dirinya dibenci pendukung Arsenal.

Sebagaimana diketahui, Van Persie memang sempat menjadi andalan di lini depan Arsenal dalam kurun waktu selama delapan tahun. Walaupun pada awal-awal perjalanan karier di Arsenal, Van Persie lebih akrab dengan ruang perawatan.

Robin van Persie

Akan tetapi kala Van Persie mampu menjadi mesin gol Arsenal, ia justru membuat keputusan yang membuat Gooners –sebutan pendukung Arsenal– geram. Apalagi kalau bukan keputusannya yang menyebrang ke Man United yang jadi alasan utamanya.

[ Baca Juga : ” Arsene Wenger Komentari Polemik Mkhitaryan di Final Liga Eropa 2018-2019 ” ]

Bahkan hingga kini, para pendukung Arsenal masih mencap Van Persie sebagai salah satu pengkhianat terbesar dalam sejarah klub asal London Utara tersebut. Tak ingin terus dibayangi hal itu, Van Persie pun akhirnya memohon maaf kepada para pendukung Arsenal soal keputusannya itu.

Robin van Persie

“Saya mendapati para fans geram dengan saya. Saya menjadi kapten, top skor dan kami berada di tahun ketiga. Tapi, terkadang Anda merasakan ada tantangan, petualangan baru. Jika saya menyakiti para fans, saya memohon maaf,” ucap Van Persie, seperti dikutip dari Website Alternatif SBOBET, Minggu (26/6/2019).

“Saya membuat keputusan itu dan saya teguh dengan pendirian saya. Tapi, itu bukan berarti saya memandang dengan cara negatif terhadap Arsenal. Saya tak bisa mengatakan satu pun kata yang jelek untuk Arsenal. Ini adalah klub sepakbola yang bagus, saya menjalani periode fantastis di sana,” tutupnya – Link Alternatif SBOBET.