Berita Bola, MANCHESTER – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan selangkah lagi berhasil mempertahankan salah satu pemain mudanya yakni Jesse Lingard. Menurut laporan Link Alternatif, Sabtu (14/1/2017), pemain berusia 24 tahun tersebut setuju memperpanjang masa baktinya hingga 2021.

Lingard kini menjadi salah satu pemain yang menjadi andalan di lini tengah Setan Merah. Di bawah asuhan Louis van Gaal, pemain berpasor Inggris tersebut tampil dalam 25 pertandingan di Liga Inggris dan mencetak empat gol musim lalu.

Baca Juga: “ Loris Karius Pede Liverpool Juarai Piala Liga Inggris

Musim ini, Lingard juga masih menjadi salah satu pilihan Jose Mourinho. Meski kedatangan Paul Pogba, Mourinho ternyata masih memberikan kesempatan Lingard tampil dalam 11 pertandingan di Liga Inggris.

Oleh karena itu, manajemen Man United memutuskan untuk mempertahankan jasa Lingard. Masih menurut laporan Goal, Lingard nantinya akan mendapat gaji dua kali lipat dari yang diterima saat ini.

Pemain jebolan akademi sepakbola Man United saat ini hanya digaji 30 ribu poundsterling atau sekira Rp486 miliar per pekan. Nantinya, Lingard akan mendapat gaji senilai 95 ribu poundsterling atau sekira Rp1,5 miliar per pekan.