Berita Bola,  Persija Jakarta Siap Curi Poin dari Ceres-Negros di Piala AFC 2019

Persija Jakarta sudah siap menghadapi Ceres-Negros di laga lanjutan Grup G Piala AFC 2019, pada Rabu 3 April 2019 malam WIB. Menurut Link Alternatif SBOBET pemaparan asisten pelatih Persija, Mustaqim, Macan Kemayoran –julukan Persija– bakal mencuri tiga poin dari kandang tim perwakilan Filipina tersebut.

Bermain di Ceres diakui Mustaqim merupakan pengalaman Persija untuk pertamanya kalinya. Meski begitu tim asuhan Ivan Kolev tersebut mengaku tak takut menghadapi tim tuan rumah. Justru Mustaqim mengatakan Persija bakal menyajikan permainan yang menarik di markas Ceres nanti.

[ Baca Juga : ” Guardiola Nilai Tekanan Hebat Justru Menguntungkan Man City ” ]

“Pertama-tama kami dari Persija datang ke ceres untuk melakukan pertandingan besok. Mudah-mudahan pertandingan bisa berjalan dengan baik dan menarik, menghibur masyarakat Ceres-Negros. Kami sekali lagi tidak sabar untuk bertanding melawan Ceres-Negros, dan kami tahu menjajal kekuatan tim juara dari Ceres-Negros tersebut,” kata Mustaqim, dari keterangan yang dilansir Link Alternatif SBOBET.

Mustaqim pun mengatakan Persija bakal menurukan skuad terbaiknya di laga kontra Ceres nanti. Hal itu dikarenakan Persija sudah tak memiliki kompetisi lain untuk dipertandingkan. Kekalahan mereka dari Kalteng Putra di perempatfinal Piala Presiden 2019 membuat Persija hanya tinggal menyisakan Piala AFC untuk difokuskan. Karena itu, Mustaqim pastikan Persija bakal bermain total di laga nanti.

“Kami membawa pemain-pemain terbaik dari Persija, alhamdulillah kami sudah dapat fokus untuk pertandingan di Piala AFC besok, karena kami sudah tidak ikut lagi ke babak selanjutnya Piala Presiden 2019. Saya berharap di pekan ini bila difokuskan, maka kami bisa memenangkan pertandingan pada besok hari,” tukasnya.