Berita Bola,  Persija Waspadai Ancaman Greg saat Jumpa Madura United

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, membeberkan siapa pemain yang bakal sangat diwaspadai klub asuhannya kala menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 musim 2018. Pelatih yang akrab disapa Teco itu menyebut Greg Nwokolo sebagai ancaman Persija di laga melawan Madura United.

Sebagaimana diketahui, Greg sendiri memang bukanlah sosok asing untuk Persija. Terlebih pemain naturalisasi tersebut memang sempat berseragam Persija, dan menjadi idola The Jakmania –sebutan pendukung Persija.

Persija Jakarta

[ Baca Juga : Antonio Cassano Menilai Cristiano Ronaldo Kalah Bagus dibanding Gonzalo Higuain ]

Fakta tersebut membuat Greg mengenal betul karakter permainan Persija. Maka dari itu, Teco pun menaruh perhatian khusus kepada pemain berposisi sayap tersebut dalam duel melawan Madura United pada akhir pekan ini.

“Saya pilih dia karena Greg pemain yang cerdas dan punya skill bagus. Akan sangat berbahaya jika dia dibiarkan di kotak penalti. Nanti kami akan memikirkan bagaimana mengantisipasinya,” ucap Teco, seperti dikutip Link Alternatif SBOBET 2018.

madura united

“Yang penting lagi kita harus kerja keras dan tidak gampang hilang bola. Ketika kehilangan bola kita harus cepat mengatur pertahanan. Terlebih mereka (Madura United) memakai pola yang sama dengan Persija,” lanjut pelatih asal Brasil tersebut.

Laga Persija melawan Madura United pun diyakini bakal berjalan sengit, mengingat posisi kedua tim di klasemen sementara Liga 1 2018 tidak terpaut jauh. Tak hanya itu, kemenangan juga membuat peluang Persija ataupun Madura United menjuarai Liga 1 2018 semakin terbuka lebar.