Berita Bola,  Pertajam Lini Serang, Liverpool Gaet Bintang Napoli

Jendela bursa transfer musim dingin 2019 bakal segera dibuka, sejumlah klub papan Eropa pun dikabarkan mulai mendekati sejumlah pemain incarannya, termasuk juga Liverpool yang saat ini tengah memimpin klasemen Liga Inggris musim 2018-2019.

Dilansir Link Alternatif SBOBET 2018, Senin (23/12/2018), Liverpool kabarnya berencana untuk bisa mendapatkan jasa pemain andalan Napoli, yakni Lorenzo Insigne. Ketertarikan Liverpool kepada Insigne memang bukanlah tanpa alasan.

Lorenzo Insigne

Pasalnya, performa personel Timnas Italia tersebut bersama Napoli di musim ini memang terbilang luar biasa. Terhitung Insigne telah berhasil menyumbangkan 10 gol dan lima assist dari 22 penampilannya bersama Napoli sejauh ini.

[ Baca Juga : ” Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2018-2019 Pekan Ke-17 Sabtu 22 Desember 2018 ” ]

Untuk bisa merealisasikan rencana tersebut, manajemen Liverpool pun kabarnya sudah menyiapkan dana cukup besar yang bakal ditawarkan kepada Napoli. Ya, uang dengan nominal 56 juta euro atau sekira Rp930 miliar telah disiapkan pihak Liverpool agar kubu Napoli rela melepas bintangnya tersebut.

Trio Liverpool

Apabila kabar ini memang benar-benar terjadi, maka lini serang Liverpool bakal sangat mengerikan. Terlebih saat ini mereka sudah memiliki empat penyerang yang sama-sama haus gol pada diri Mohamed Salah, Roberto Firmino, Xherdan Shaqiri, serta Sadio Mane.

Akan tetapi untuk bisa memboyong Insigne, Liverpool harus mendapatkan rival yang cukup berat dari sesama tim Liga Inggris lainnya. Sebagaimana diketahui, Chelsea serta Manchester United kabarnya juga menaruh minat kepada pemain berusia 27 tahun tersebut.