Agen Bola

Pesan Hiddink untuk Fans Chelsea

Berita Bola, LONDON – Pelatih sementara Chelsea, Guus Hiddink, akan menjalani laga perdananya saat menjamu Watford pada Sabtu 26 Desember. Sebelum pertandingan berlangsung, pelatih berpaspor Belanda tersebut memiliki pesan khusus untuk para fans.

Hidding menegaskan bahwa kehadirannya bukanlah sebuah jaminan Chelsea akan menjadi juara Premier League atau kompetisi lain. Sebab, menurutnya, tidak ada pelatih yang mampu menjamin suatu tim menang atau kalah.

“Tidak ada pelatih yang bisa menjamin tiga poin setiap minggunya. Tetapi, kami harus bisa membuktikan kehebatan kami kepada seluruh anggota klub termasuk para fans,” ujar Hiddink, seperti diberitakan BBC, Kamis  (24/12/2015).

“Saya harus tekankan bahwa tim ini memiliki keinginan kuat untuk menghapus memori pahit pada pertengahan musim pertama dan akan berfokus untuk menghadapi pertandingan melawan Watford,” tambah mantan pelatih Korea Selatan tersebut.

“Saya berharap fans akan mendukung kami dengan baik seperti pada pertandingan terakhir Chelsea. Tidak hanya itu, para fans juga harus instropeksi diri tentang masa lalu. Penggemar adalah bagian penting untuk tim,” tandasnya.