Berita Bola,  Pesan Kensuke Takahashi Jelang Laga Terakhir Timnas Futsal Indonesia U-20

Pelatih Kepala Timnas Futsal Indonesia U-20, Kensuke Takahashi, memberikan pesan jelang laga terakhir timnya di Piala Asia Futsal U-20. Pesan tersebut disampaikan Kensuke melalui akun instagram pribadinya. Pelatih asal Jepang itu mengunggah foto perjalanan timnya di ajang Piala Asia Futsal U-20 kali ini.

Dalam unggahan tersebut, Kensuke menyampaikan kalau dirinya mengaku sangat bangga dengan penampilan anak-anak asuhnya. Ia juga memuji mental para pemain yang selalu mampu bangkit meski beberapa kali berada dalam masa-masa sulit.

Di akhir caption foto, eks penggawa Bardral Urayasu itu memberikan semangat kepada Rizki Xavier dan rekan-rekan untuk tampil maksimal guna mampu meraih hasil manis di laga terakhir mereka.

[ Baca Juga : ” Madrid Resmi Lepas Llorente ke Atletico ” ]

Sebagai catatan Website Alternatif SBOBET, Timnas Futsal Indonesia U-20 sendiri akan menghadapi Tim Tuan Rumah, Iran, dalam perebutan juara ketiga Piala Asia Futsal U-20 di hahid Poursharifi Arena, Tabriz, Sabtu 22 Juni 2019 malam WIB. Sebelumnya, pasukan Kensuke Takahashi takluk 3-4 dari Arghanistan di babak semifinal.

Timnas Futsal Indonesia U-20 saat hadapi Afghanistan di Piala Asia Futsal U-20

“Saya sangat bangga dengan para pemain yang berjuang dengan berani! Walaupun berkali-kali terjatuh kita harus dapat bangkit karena tim ini adalah tim yang telah berulang kali jatuh tetapi tetap tumbuh. Besok adalah pertandingan terakhir tim ini. Ayo bangkit kembali! Kita bekerja keras sehingga berakhir dengan senyuman,” tulis Kensukhe di akun Instagram pribadinya Link Alternatif SBOBET.