BERITA BOLA, Pesepakbola yang Ketahuan Selingkuh

PUNDI-PUNDI yang berlimpah ternyata tak hanya menghadirkan suka cita dan kebahagian bagi para pesepakbola dunia, tetapi juga masalah yang pelik. Mereka terkadang bingung bagaimana memanfaatkannnya.

Ya, tenar dan banyak uang membuat segelintir pesepakbola terkadang melakukan hal-hal yang negatif. Well, selingkuh salah satunya. Padahal, para pesepakbola top tersebut sudah memiliki pasangan, baik yang masih berstatus tunangan atau bahkan sudah menikah.

Bek veteran Chelsea, John Terry misalnya. Pemain berusia 36 tahun yang masih menjabat sebagai kapten The Blues itu memang bak pagar makan tanaman.

{ Baca Juga : ” Jelang Derby della Madonnina, Moratti Bandingkan Gaya Kepelatihan Montella dan Pioli}

Terry tega berselingkuh dengan tunangan teman baiknya di Chelsea, Wayne Bridge, pada 2010 silam. Wanita itu adalah Vanessa Perroncel.

Akibat perselingkuhan itu seperti yang dilansir LinkAlternatif MAXBET, hubungan Terry dan Bridge jadi retak. Bahkan, Bridge memutuskan hengkang ke Manchester City. Setelah itu saat The Citizens bertemu Chelsea di ajang Liga Inggris, Bridge sampai tidak mau bersalaman dengan Terry sesaat sebelum kick-off.

Hubungan terlarang itu membuat Vanessa hamil dan Terry dikabarkan membantunya untuk aborsi. Selain dengan Terry, Vanessa juga dikabarkan pernah tidur dengan pemain Chelsea lainnya, seperti Eidur Gudjonhsen dan Adrian Mutu.