Berita Bola, VITORIA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya saat kontra Alaves di kandang lawan. Barcelona berhasil pesta gol ke gawang Alaves dengan skor 6-0.

Enrique mengatakan mendapat banyak keuntungan dengan permainan bertahan yang ditunjukkan Alaves di babak kedua. Hal itu membuat membuka peluang Barcelona untuk mencetak banyak gol. Alhasil pesta gol berhasil dilesakkan oleh tim peringkat dua klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017 itu.

Baca Juga: “ Meski Diunggulkan, Ciro Ferrara Ingatkan Real Madrid Tetap Waspadai Napoli

Enam gol Blaugrana berhasil dicetak oleh lima pemain berbeda. Kelima pemain tersebut, Luis Suarez yang mencetak dua gol dan masing-masing satu oleh Neymar, Lionel Messi, Alexis Delgado dan Ivan Rakitic.

“Ada banyak hal untuk dianalisis, tapi dalam pertandingan di mana lawan bermain bertahan, kami harus menguasai banyak wilayah dan saya pikir kami melakukan itu,” ungkap Enrique, mengutip dari Link Alternatif, Minggu (12/2/2017).

“Kami memiliki pertandingan yang sangat baik. Terlepas dari perubahan Alaves, kami tahu kami memiliki keuntungan dari ruang mereka,” tuntasnya.