Berita Bola, LIVERPOOLTrio lini depan Liverpool, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Sadio Mane sukses menarik perhatian publik pencinta sepakbola Liga Inggris. Ketajaman ketiganya telah berhasil mengantarkan The Anfield Gank –julukan Liverpool– ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menilai sulit untuk menghentikan keganasan trio lini depan The Anfield Gank tersebut. Menurut Henderson, Coutinho, Firmino, dan Mane merupakan pemain yang sangat memahami peran mereka sebagai poros lini depan The Anfield Gank.

Baca Juga : Eden Hazard Puas Dapat Cetak Banyak Peluang

“Mereka adalah pemain kelas dunia. Mereka mengerti permainan, tidak hanya mengenai lini depan, tetapi juga memberikan tekanan saat sedang menggiring bola di atas lapangan,” jelas Henderson, mengutip dari Link Alternatif SBOBET, Selasa (8/11/2016).

Henderson menambahkan bahwa Coutinho, Firmino, dan Mane, juga kerap membantu memperkukuh lini belakang. Ia menyatakan bahwa trio andalan The Anfield Gank tersebut sangat sulit dihentikan.

“Mereka semua juga membantu di lini belakang. Ketiganya sangatlah luar biasa dan mereka tampil tidak terhentikan,” tandasnya.