Berita Bola,  Piala Dunia 2018 Berpotensi Ciptakan Grup Neraka, Siapa Saja?

SEBANYAK 32 negara peserta Piala Dunia 2018 telah dipastikan bakal bertarung di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli 2017. Proses penentuan tim unggulan pun sudah dilakukan lewat pembagian masing-masing Pot.

Seperti diketahui, Pot 1 diisi oleh tuan rumah Rusia dan tujuh negara yang berperingkat tinggi di FIFA. Tercatat ada Jerman, Brasil, Portugal, Argentina, Belgia, Polandia dan Prancis.  Sementara Pot 2, diisi delapan negara yang berada di bawah kontestan Pot 1 Kampusbet.

Ya, sebut saja Spanyol, Swiss, Inggris, Kolombia, Meksiko, Uruguay, Kroasia dan Peru. Mereka berada di Pot 2, besar kemungkinan La Furia Roja –julukan Spanyol- bertemu dengan Brasil atau Argentina dan bahkan juara bertahan Piala Dunia, Jerman.

Memang potensi partai panas bisa tersaji di turnamen empat tahunan tersebut. Selain Spanyol dan Jerman, laga Inggris melawan Argentina juga patut disorot, karena kedua negara memiliki pertemuan historis dari gol tangan tuhan Diego Maradona dan perang Malvinas.

{ Baca juga : ” Casemiro: Neymar Bakal Diterima Baik di Real Madrid ” }

Selain itu juga, grup neraka bisa saja tersaji laga antara Jerman, Inggris, Senegal dan Jepang. Sebab, masing-masing tim ini berada di Pot yang berbeda.

Tak lupa juga juara Eropa, Portugal yang bisa saja berpotensi bertemu dengan The Three Lions yang berada di Pot 2. Pertandingan ini bisa menjadi begitu memori pahit, mengingat kala  itu hubungan Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo menjadi renggang usai Piala Dunia 2006.

Adapun proses pengundian akan berlangsung pada 1 Desember 2017. Tentunya para pencinta sepakbola sudah tak sabar menyaksikan partai besar di Piala Dunia 2018.