BERITA BOLA, Pihak Kepolisian Klaim Serangan Teror Bom ke Bus Dortmund Sudah Direncanakan

Sebuah insiden teror kembali menyerang dunia olahraga. Kali ini adalah bus yang dikendarai oleh para pemain Borussia Dortmund yang menjadi sasarannya.

Akibat seranga ini, laga  leg pertama babak perempatfinal Liga Champions musim 2016-2017 antara Dortmund kontra AS Monaco harus ditunda. Tak hanya itu salah satu pemain bertahan Dortmund, Marc Batra, harus dilarikan ke rumah sakit lantaran terkena pecahan kaca bus akibat serangan tersebut.

Kepala kepolisian Dortmund, Gregor Lange, pun coba memberikan pernyataannya terkait serangan teror pada bus Dortmund. Ia mengatakan bahwa serangan kepada bus yang ditumpangi para pemain Dortmund itu memang sudah direncanakan.

[ Baca Juga : ” Ada Tiga Ledakan di Dekat Bus Tim Dortmund  ” ]

“Kami berasumsikan apabila ini (insiden teror kepada bus Dortmund) merupakan serangan terencana terhadap bus tim Borussia Dortmund,” ucap Lange, seperti dikutip dari laman resmi LinkAlternatif SBOBET, Rabu (12/4/2017).

“Pada pukul 19:15 (waktu setempat), terdapat tiga ledakan di sekitar hotel di mana tempat tim Dortmund menginap saat mereka hendak berangkat ke stadion (untuk melakoni laga kontra Monaco),” tuntasnya.