Berita Bola,  Pilih Bertahan, Ini Target Besar Rashford Bersama Man United

Marcus Rashford akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan bersama Manchester United pada jendela transfer musim panas 2019. Rashford pun bertekad untuk bisa memberikan kontribusi lebih maksimal kepada Man United di musim 2019-2020.

Sebagaimana diketahui, masa depan Rashford bersama Man United memang sempat kencang dispekulasikan kelanjutannya beberapa waktu lalu. Sejumlah klub macam Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain sempat diisukan bakal jadi klub selanjutnya Rashford.

Marcus Rashford

Akan tetapi segala rumor tersebut akhirnya terpatahkan setelah Rashford meneken kontrak baru dengan Man United. Penyerang berkebangsaan Inggris tersebut pun bakal tetap berseragam Man United hingga musim panas 2023.

Baca Juga :

Arsenal Diminta Pertahankan Lacazette

Setelah memutuskan untuk tetap bertahan bersama Man United, Rashford pun mengungkapkan target-targetnya. Salah satu target yang ingin dicapai Rashford adalah bisa menjadi pemain yang bisa diandalkan Man United pada musim depan.

“Saya merasa saya berada dalam posisi yang lebih bagus daripada yang saya alami sebelumnya. Saya merasa fisik saya berada dalam kondisi yang lebih baik saat ini,” ungkap Rashford, seperti disadur dari Website Alternatif SBOBET.

Marcus Rashford

“Saya juga tidak menargetkan berapa gol yang ingin saya cetak musim depan, namun saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin. Ini adalah tantangan yang berbeda,” sambung pemain berusia 21 tahun tersebut.

“Sejak awal saya tidak pernah menargetkan untuk menjadi seorang penyerang tidak bisa bermain di posisi yang lain. Saya selalu ingin menjadi penyerang yang bisa bermain di sayap kiri maupun kanan. Saya sudah mengupayakan hal itu sejak saya berusia enam tahun, dan saya mencoba beradaptasi dengan itu,” tuntasnya Link Alternatif SBOBET.