Berita Bola,  Pilih Gabung Arsenal, Saliba Akui Digoda oleh Guendouzi

Salah satu klub papan atas Liga Inggris, Arsenal, mulai menunjukkan pergerakan mereka di jendela transfer musim panas 2019. Setelah memboyong Dani Ceballos, Arsenal kembali mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan pemain anyar.

Pemain yang dimaksud adalah bek muda asal Prancis, yakni William Saliba. Menurut beberapa sumber, manajemen Arsenal mengeluarkan dana sebesar 27 juta pounds atau sekira Rp470 miliar dari Saint Etienne.

Link Alternatif Sbobet

Saliba sendiri menjadi rekrutan ketiga yang berhasil diamankan oleh manajemen The Gunners –julukan Arsenal– di musim panas 2019. Ya, sebelum mengamankan jasa Saliba, Arsenal sudah lebih dahulu memastikan merekrut Gabriel Martinelli serta Dani Ceballos.

Baca Juga :

Ungkap Alasan Pindah ke Napoli, Manolas Ingin Hentikan Dominasi Juventus

Seusai resmi menjadi pemain Arsenal, Saliba pun memberikan komentarnya. Saliba pun mengakui ada peran Matteo Guendouzi di balik keputusannya menerima pinangan dari Arsenal pada jendela transfer musim panas 2019.

“Saya berbicara dengan Matteo (Guendouzi), saya bahkan bertemu dengannya di sebuah pasar malam di Paris. Di situlah saya berkata kepadanya bahwa Arsenal ingin memboyong saya!” ucap Saliba, seperti disadur Website Alternatif SBOBET.

Link Alternatif Sbobet

“Dia dengan lembut menyarankan saya untuk datang ke sini dan memberikan penjelasan. Senang bisa bergabung dengan klub Inggris yang sangat, sangat besar. Menurut saya, ini adalah klub paling besar di Inggris jadi ini adalah keputusan yang mudah,” lanjut pemain berusia 18 tahun tersebut.

Meski sudah resmi diboyong, Saliba dipastikan belum bakal memperkuat Arsenal di musim 2019-2020. Pasalnya manajemen Arsenal memilih untuk kembali meminjamkan Saliba ke Saint Etienne sepanjang musim 2019-2020 Link Alternatif SBOBET.