Berita Bola, Pique: Neymar Adalah Pemain Muda dengan Bakat Unik

Gelaran musim kompetisi 2017-2018 belum resmi bergulir. Namun, klub-klub raksasa dunia menyambut musim baru itu dengan melakoni pertandingan internasional sebagai bentuk persiapan mengasah kemampuan tim.

Tak terkecuali bagi Barcelona. Skuad berjuluk Blaugrana itu pun tengah disibukkan dengan rangkaian tur pramusim di Amerika Serikat. Meski begitu, salah satu penggawa tim, Neymar da Silva, lebih menjadi sorotan dalam aktivitas tim saat ini.

Ya, pemain muda asal Brasil itu memang santer diberitakan akan bergabung ke tim andalan Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Sesama penggawa tim, Gerard Pique, ikut buka suara terkait sorotan media yang diberikan kepada Neymar.

Berada di bawah atap yang sama, Pique mengatakan tidak aneh bagi Neymar untuk memikirkan klub lain. Pique juga memuji pemain berusia 25 tahun itu dengan mengatakan Neymar punya bakat yang unik.

[ Baca Juga – Dani Alves Bantah Hasut Neymar untuk Keluar dari Barcelona ]

“Neymar berusia 25 tahun dan punya talenta yang unik. Ia tentunya punya banyak opsi di atas meja (terkait transfer klub), dan itulah yang membuatnya banyak berpikir,” ungkap Pique, seperti dikutip dari laman resmi Link Alternatif MAXBET.

Lebih lanjut, pemain asal Spanyol itu mengatakan sangat paham jika Neymar menjadi ragu-ragu. Di akhir pernyataannya, Pique menegaskan keputusan Neymar tidak mengubah status pertemanan di antara mereka.

“Ketika para pemain berdiskusi dengan Neymar, kami ingin memperjelas bahwa dirinya lebih dari sekadar rekan setim. Ia adalah seorang teman! Kami memahami jika Neymar butuh waktu untuk berpikir,” tandas bek berusia 30 tahun itu.