Berita Bola,  Pochettino Akui Chelsea Tampil Cemerlang Musim Ini

Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino, memberikan komentar jelang timnya menghadapi Chelsea di ajang Liga Inggris 2018-2019. Seperti diketahui, jeda Internasional memang telah selesai, artinya beberapa kompetisi liga di berbagai benua khususnya Eropa akan kembali bergulir akhir pekan ini.

Liga Inggris pekan ke-13 musim ini mempertemukan Tottenham Hotspurs kontra Chelsea yang berlangsung di Tottenham Hotspurs Stadium pada Minggu, 25 November 2018 dini hari WIB. Jelang laga yang mempertemukan kedua tim, Pochettino mengomentari penampilan sang lawan, ia mengakui jika Chelsea tampil sangat baik sejak awal musim.

[ Baca Juga : ” Tite Terkesan dengan Richarlison Usai Jadi Penentu Kemenangan Brasil ” ]

“Mereka (Chelsea) melakukan dengan sangat baik dengan Sarri musim ini, masih tak terkalahkan. Suatu hal yang sulit untuk dicapai ketika anda bermain di kompetisi seketat ini. Mereka juga telah berinvestasi dengan mendatangkan talenta-talenta muda berbakat, pergerakan mereka di bursa transfer 2018 ini juga cukup baik. Ini jelas bagus untuk skuad mereka,” ujar Pochettino melansir Link Alternatif SBOBET 2018.

Sekadar diketahui, Chelsea menjadi satu-satunya tim Eropa yang belum merasakan kekalahan sejak awal musim 2018-2019. Mereka tampil apik baik di kompetisi domestik maupun di level Eropa. Eden Hazard dan kolega mencatatkan delapan kali kemanangan dan empat hasil seri. Catatan positif itu membawa mereka berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Sementara di Liga Eropa, The Blues sukses membungkus empat kemenangan dari empat laga yang telah mereka mainkan. Saat ini mereka mengumpulkan 12 poin dan berada di puncak Grup L Liga Eropa 2018-2019.