Berita Bola,  Pochettino Sebut Barcelona Favorit Juara Liga Champions Musim Ini

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyebut Barcelona sebagai salah satu tim yang difavoritkan untuk menjadi juara Liga Champions musim ini. Bukan tanpa alasan, pelatih Argentina itu menilai Blaugrana –julukan Barcelona– tampil sangat konsisten sepanjang musim ini.

Selain itu dilansir dari Link Alternatif SBOBET, ia juga mengatakan Barca memiliki banyak pemain hebat yang selalu dapat diandalkan dalam kondisi-kondisi sulit. Melihat hal tersebut, Pochettino mengaku tak heran jika Barcelona menjadi salah satu tim yang dijagokan menjadi kampiun di ajang Liga Champions 2018-2019.

[ Baca Juga : ” Hasil Pertandingan Liga Inggris 2018-2019 Pekan 31, Minggu 17 Maret ” ]

“Barcelona adalah favorit untuk memenangkan Liga Champions. Barca memiliki pemain hebat, pemain luar biasa dan kemudian memiliki kejeniusan. Yang mengejutkan saya adalah keteraturannya, dan konsistensi yang mereka tunjukkan,” ujar Pocjhettino, melansir dari Link Alternatif SBOBET.

Sementara itu, mengenai pertemuan Barca dan Man United di babak perempatfinal, pelatih 47 tahun itu juga yakin skuad Ernesto Valverde mampu mengatasi sang lawan. Meski mengakui jika Man United tengah berada dalam tren positif, Pochettino menilai Barcelona masih lebih baik ketimbang Setan Merah –julukan Man United.

“Man United adalah klub yang dibangun untuk memenangkan hal-hal besar, tapi saya melihat Barca berada beberapa langkah di depan mereka. Anda bisa melihatnya sendiri, Barcelona melakukannya di setiap pertandingan, setiap tiga atau empat hari, selama 11 atau 12 tahun terakhir,” tutupnya.