Pogba dan Dybala Tidak Akan Dijual

Pogba dan Dybala Tidak Akan Dijual

Berita Bola, TURIN ~  Director General Juventus, Giuseppe “Beppe” Marotta, menyatakan Paul Pogba dan Paulo Dybala tidak akan dijual saat bursa transfer musim panas. Dua pemain bintang itu menjadi rebutan klub-klub besar Eropa.

Juventus di ambang menjuarai Serie A yang kali kelima secara berturut-turut karena hingga giornata 35 masih memuncaki klasemen. Bianconeri sedang unggul 12 angka atas rival terdekat, Napoli, yang baru akan memainkan laga ke-35 melawan AS Roma pada malam nanti WIB.

Kejayaan Juventus tidak bisa lepas dari peran Pogba dan Dybala. Mengemban nomor keramat yakni 10, Pogba berhasil membuktikan diri sebagai pengatur serangan utama La Vecchia Signora sepeninggal Andrea Pirlo. Sementara Dybala menjelma menjadi top skor tim dengan 16 gol di semua kompetisi.

“Pogba dan Dybala adalah inti tim, jadi kami tidak akan menjual mereka. Kami hanya bersedia menjual pemain yang ingin hengkang,” kata Marotta, seperti dikutip dari Sport Premium, Senin (25/4/2016).

“Tujuan utama saat bursa transfer musim panas adalah mengonsolidasi tim dengan menjaga pemain-pemain terbaik. Setelah itu, kami akan mencari-cari pemain di pasar transfer,” jelasnya.