Berita Bola, LONDONBelum apa-apa, manajer Manchester City per musim depan, Josep Guardiola, sudah mendapat pernyataan yang tidak enak mengenai peluangnya memulai karier di Premier League. Menurut Pedro Rodriguez, Guardiola tidak akan mudah memulai karier pada kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Sebab, Premier League yang terkenal dengan gaya permainan kick and rush dinilai sangat berbeda dengan pola yang kerap ditampilkan Guardiola. Di mana, pelatih berkepala plontos tersebut acap kali memilih memainkan position football yang menghibur.

Meski begitu, Pedro yang notabe merupakan mantan anak asuh Guardiola di Barcelona, tetap mengakui bahwa ia adalah sosok pelatih hebat. Terlebih dengan semua yang sudah ia capai bersama Barca dan Bayern Munich.

“Premier League adalah liga yang sukit dan rumit di mana itu akan sulit baginya untuk menyebarkan gaya bermain, meskipun kami tahu ia adalah pelatih yang hebat, tapi itu tidak akan mudah baginya,” jelas Pedro, seperti dilansir dari Panduan Bermain Judi Online, Sabtu (11/6/2016).

Setelah tiga tahun terjalannya dengan Bayern Munich, Guardiola memutuskan untuk memulai petualangan baru di Premier League bersama The Citizens – julukan City. Pelatih berpaspor Spanyol tersebut dikontrak City untuk durasi tiga tahun ke depan.