Berita Bola,  Presiden Barcelona: Tak Ada Alasan untuk Membawa Neymar Kembali

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kembali buka suara mengenai peluang timnya membeli penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, di bursa transfer musim panas 2019. Menurut pemaparannya, tak ada alasan yang kuat yang mengharuskan Barcelona untuk kembali membawa pulang Neymar ke Camp Nou musim panas kali ini.

Bartomeu mengatakan hal itu karena ia tahu betul PSG pun tak mau untuk melepaskan Neymar. Meski sadar Neymar sangat ingin kembali, tapi Bartomeu merasa dirinya tak bisa berbuat apa-apa jika PSG selaku klub pemilik pemain asal Brasil itu tak mengizinkannya.

Neymar saat masih di Barcelona, bersama Messi dan Suarez

Jadi, Bartomeu merasa tak ada yang bisa ia lakukan untuk mendatangkan Neymar di bursa transfer musim panas 2019. Ia merasa tak ada alasan yang cukup kuat yang membuat Barcelona bisa mendatangkan Neymar. Karena itu, ia enggan berusaha bernegosiasi dengan PSG untuk membeli pemain termahal di dunia tersebut.

Baca Juga :

Arjen Robben Putuskan Pensiun sebagai Pesepakbola Profesional

“Kami tahu Neymar sangat ingin pergi meninggalkan PSG, namun kami juga sadar betul PSG tak ingin melepaskan Neymar pergi begitu saja. Jadi, tak ada alasan lagi yang membuat kami ingin mendapatkan tanda tangannya,” kata Bartomeu, melansir dari Website Alternatif SBOBET.

Bartomeu pun berharap kasus ini berakhir. Ia tak ingin lagi membicarakan Neymar yang dikatakan bakal kembali berseragam Barcelona di musim depan. Bartomeu tak ingin membahas pemain yang bukan ada di Barcelona.

Neymar Jr ketika sedang membela PSG

“Saya tidak mau membicarakan pemain yang bukanlah pemain dari tim kami. Kami sangat menghormati hal itu sebagai sebuah institusi. Jadi tidak ada yang bisa kami lakukan lagi,” tutupnya Link Alternatif SBOBET.