Agen Poker

Berita Bola, Kepergian Johan Cruyff nampaknya menimbulkan rasa kesedihan mendalam yang dialami oleh pecinta sepakbola di Eropa. Usai beberapa pemain penting dan klub mengucapkan rasa belasungkawa, kini giliran Presiden FIFA, Gianni Infantino yang angkat bicara.

Infantino yang baru saja diangkat menjadi presiden FIFA tersebut mengakui bahwa Johan Cruyff adalah pemain hebat. Ia bahkan mengatakan mantan pemain Barcelona tersebut sebagai slah satu pemain terbaik di dunia.

“Johan Cruyff adalah sosok pemain yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia. Ia adalah simbol dari permaianan elegan. Ia sukses meninggalkan jejak dalam sejarah sepakbola,” ujar Infantino seperti diberitakan BBC Sport, Jumat (25/3/2016).

“Ia adalah sumber dari kesukaan para fans mengenai sepakbola. Ia akan sangat dikenang. Sebagai perwakilan FIFA sekaligus ungkapkan pribadi, saya ingin mengucapkan belasungkawa kepada keluarga dan rekan-rekan yang ia tinggalkan,” tandasnya.

Cruyff menginggal karena penyakit kanker yang ia derita sejak lama. Penyakit tersebut ia terima akibat kebiasaan buruknya dalam merokok. Meski sudah berhenti, namun kebiasaan sejak pensiun tersebut nampaknya sudah terlebih dahulu merusak tubuhnya.