Berita Bola, Madrid – Presiden La Liga, Javier Tebas mengungkapkan dirinya sebagai pendukung klub Real Madrid. Ia mengaku sudah menjadi fans Los Blancos sejak masih berusia dini.

Pria kelahiran Kosta Rika ini sudah menjadi pemimpin Liga de Futbol Profesional (LFP) terhitung April 2013 silam. Ia pernah nyaris dipecat akibat keterlambatan kick-off liga tertinggi di Spanyol tersebut.

Atas pengakuannya sebagai pendukung Real Madrid, Tebas sempat dihujani kritikan menjelang laga El Clasico pertama musim ini. Namun ia pun tetap tak ingin memungkiri kebohongan.

“Bila saya bilang bukan pendukung Real Madrid, berarti saya sangat hipokritis (munafik) dan itu sebuah kebohongan,” ucap Tebas kepada AS, Senin (16/11/2015).

“Bayangkan jika saya bilang mendukung semua klub padahal kenyataannya saya cinta Madrid? Saya tidak melewatkan 27 pertandingan El Clasico. Saya selebrasi ketika Madrid juara bersama teman-teman di bar,” terang pria berumur 53 tahun itu.

Real Madrid akan menghadapi Barcelona dalam laga panas El Clasico di Santiago Bernabeu, 22 November 2015 akhir pekan ini.