Berita Bola, Presiden Roma: Ayo Juve, Lakukan Hal Yang Sama

Presiden AS Roma, James Pallotta memberi dukungan kepada Juventus yang bakal berlaga di leg kedua perempat final Liga Champions. Pallotta ingin Juve menyusul sukses yang baru saja diraih oleh Roma.

Roma telah memastikan satu tempat ke babak semifinal Liga Champions 2017/18. Roma meraihnya dengan penuh perjuangan melawan Barcelona. Kalah 4-1 di Camp Nou, Roma mampu melakukan comeback dan menang dengan skor 3-0 saat bermain di Olimpico.

Pallotta ingin Juve meniru langkah yang sudah dilakukan Roma. Setelah kalah 0-3 di leg pertama, Pallotta ingin Juve comeback di markas Madrid, Kamis (12/4) dini hari WIB.

[ Baca Juga : ” Hasil Liga Italia 2017-2018 Pekan 31 Semalam ” ]

“Saya ingin melihat Juve melakukan hal yang sama dengan Roma. Kami ingin Juve menang karena itu bagus untuk sepakbola Italia. Kami ingin bersaing dengan Juve dan kami ingin melakukan ini bersama,” ucap Pallotta kepada Link Alternatif Maxbet 2018.

Menurut Pallotta, Juve merupakan salah satu klub Serie A yang turut mengucapkan selamat atas sukses Roma melaju ke semifinal. Pallotta mendapatkan pesan ucapan selamat dari bos Juve yakni Andrea Angeneli begitu laga melawan Barca usai.

“Beberapa saat setelah kami menang menang, Andrea mengirim pesan pada saya: ‘selamat, wah, luar biasa’. Itu sangat menyenangkan, Andrea dan mereka yang lain dari Juve berkata ‘Selamat, itu hal yang luar biasa,” tutup Pallotta.