Berita Bola, Preview Atletico Madrid vs Barcelona: Reuni Griezmann

Atletico Madrid akan menjamu Barcelona di pekan ke-15 La Liga 2019/2020. Pertandingan ini akan terasa emosional bagi penyerang El Barca, Antoine Griezmann.

Sejak pindah dari Atletico Madrid ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu, Griezmann untuk kali pertama akan bertemu mantan klubnya. Laga ini terasa lebih emosional karena digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Senin (2/12/2019) dini hari WIB.

Griezmann sendiri menghadapi laga ini dengan profesional. Penyerang asal Prancis itu punya modal berharga setelah menyumbang gol di laga teranyar kontra Borussia Dortmund di Liga Champions. Pada pertandingan tersebut, Barcelona menang 3-1.

Sayangnya menurut Website Alternatif SBOBET, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde belum bisa menurunkan Sergio Busquets yang sedang menjalani skorsing. Sebaliknya, Atletico Madrid kembali diperkuat pemain muda cemerlang mereka, Joao Felix yang diprediksi akan jadi ancaman bagi lini belakang Barcelona.

Baca Juga :

Brendan Rodgers Enggan Dikaitkan dengan Kursi Kepelatihan Arsenal

Pertandingan ini diprediksi berlangsung sengit, karena Atletico Madrid saat ini berada di posisi keempat dengan 25 poin. Mereka tertinggal tiga angka di belakang Barcelona yang sedang memimpin di puncak klasemen – Link Alternatif SBOBET.

Prakiraan Susunan Pemain
Atletico (4-4-2):
Oblak; Lodi, Hermoso, Felipe, Trippier; Koke, Thomas Partey, Saul Niguez, Joao Felix; Correa, Morata.
Pelatih: Diego Simeone.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Firpo, Lenglet, Pique, Roberto; Arthur, De Jong, Vidal; Griezmann, Suarez, Messi.
Pelatih: Ernesto Valverde.