Agen Poker

Berita Bola, Paris Saint-Germain (PSG) membuktikan dirinya masih jauh lebih unggul dari Barcelona dan Juventus. Hal ini terlihat dari jumlah rekor tak terkalahkan yang dimiliki ketiga klub besar Eropa tersebut di masing-masing liga yang diikutinya.

PSG memang baru saja mengalami kekalahan dari Olympique Lyonnais pada Senin 29 Februari 2016, yang sekaligus mengakhiri penampilan tak terkalahkan mereka di Ligue 1. Meski demikian, hal itu tidak memengaruhi rekor Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan musim ini.

Menurut statistik Opta Jean, PSG masih berada di puncak daftar klub dengan rekor tak terkalahkan terpanjang di liga domestik musim ini. Les Parisiens tercatat tak terkalahkan pada 27 laga Ligue 1 yang dimainkannya pada musim 2015-2016.

Sementara itu, Barca berada di urutan kedua. Sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga musim ini, Lionel Messi dan kawan-kawan tercatat selalu bisa meraih poin dalam 19 pertandingan secara beruntun.

Juve sendiri berada di posisi ketiga. Bianconeri diketahui memiliki rekor tak terkalahkan di ajang Serie A musim ini sebanyak 17 pertandingan. Di bawahnya ada Bayern Munich yang tak terkalahkan di 14 laga beruntun.