Berita Bola,  PSG Masih Sesali Kekalahan dari Man United di 16 Besar Liga Champions

Bek Paris Saint-Germain (PSG), Juan Bernat, masih menyesali kegagalan mereka melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Sebab, Bernat merasa PSG lebih layak menang ketimbang Manchester United di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Pil pahit memang harus ditelan PSG kala bersua Man United di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Tim asuhan Thomas Tuchel itu gagal melangkahkan kaki ke delapan besar setelah takluk 1-3 dari Man United di laga leg II babak 16 besar yang berlangsung di markas PSG, Stadion Parc des Princes. Akibat kekalahan ini, Man United pun memastikan diri melangkah ke babak perempatfinal karena unggul gol tandang.

Laga PSG vs Man United

[ Baca Juga : ” Miliki Stadion Baru, Pochettino Berharap Level Tottenham Meningkat ” ]

Padahal, sebelum laga leg II digelar, PSG memiliki peluang jauh lebih besar dari Man United untuk melaju ke perempatfinal. Sebab, mereka berhasil merebut kemenangan pada laga leg I yang berlangsung di Old Trafford. Kala itu dikutip dari Link Alternatif SBOBET, PSG membungkam Man United 2-0. Tetapi, akibat hasil minor di markas PSG, impian Bernat dan kawan-kawan untuk merebut gelar juara di Liga Champions musim ini harus terkubur dalam-dalam.

Meski sudah hampir sebulan berlalu, penyesalan tetap masih dirasakan para pemain PSG. Sebab, mereka tak menyangka kekalahan bisa diterima PSG setelah berjuang begitu keras. Bernat pun memastikan PSG bakal menjadikan penampilan mereka melawan Man United sebagai pelajaran berharga agar hal serupa tak kembali terulang.

Laga PSG vs Man United

“Sangat disayangkan apa yang terjadi melawan Manchester (United) karena kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik. Laga ini menjadi hal-hal yang tak bisa terelakkan dalam sepakbola dan kami harus belajar dari kesalahan,” ujar Bernat, sebagaimana dikutip dari Link Alternatif SBOBET.