Agen Bola

Publik Madrid Jatuh Cinta dengan Sosok Zidane

Berita Bola, MADRID ~   Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane dinilai telah membawa keburuntungan untuk Madrid setelah kepergian Rafa Benitez. Dalam tiga pertandingan yang ia jalani bersama Madrid, ia sudah berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Tidak hanya itu, ia juga dinilai berhasil mengangkat moral para pemain Madrid yang sempat loyo ketika dilatih oleh Rafa Benitez. Saat itu para pemain Madrid disebut-sebut tidak memiliki keinginan untuk memenangkan pertandingan.

Dua prestasi di dalam lapangan tersebut ternyata juga berbanding lurus dengan di luar lapangan. Seperti dikatakan presiden Madrid, Florentino Perez, sosok Zidane juga dicintai di luar lapangan karena wibawanya.

“Setiap orang jatuh cinta dengan Zidane. Itu mengapa saya menerimanya menjadi pelatih Real Madrid. Ia juga siap untuk menghadapi tantangan yang ada,” ujar Perez seperti diberitakan Marca, Rabu (27/1/2016).

Selain itu, Perez juga menyebut bahwa menjadikan Zidane sebagai pelatih adalah hal yang positive bagi para penggemar muda karena mereka belum pernah melihat Zidane saat menjadi pemain. Ia menyebut ini sebagai berkah untuk para penggemar muda.