Berita Bola,  Puel Akui Tak Pikirkan Masa Depan Mahrez Bersama Leicester City

Manajer Leicester City, Claude Puel, mengaku tidak memikirkan Riyad Mahrez kembali menuju tim. Hal tersebut ia ungkapkan setelah timnya sukses meraih hasil imbang dengan skor 1-1 saat berhadapan dengan Swansea City.

Mahrez sekali lagi absen dari skuad utama The Foxes –julukan Leicester City-. Sebelumnya pemain berkebangsaan Aljazair tersebut juga sempat absen dalam sesi latihan karena gagal melakukan kepindahan menuju Manchester City sebelum batas waktu yang ditentukan.

{ Baca juga : ” Valverde: Biarkan Messi Sedikit Bernapas ” }

Leicester kabarnya menolak pinangan dari The Citizens –julukan Manchester City- yang siap untuk menggelontorkan dana hingga 95 juta pounds atau setara Rp1,8 triliun untuk mendapatkan sang pemain.

Meski demikian, Puel mengaku masa depan Mahrez bersama tim memang sudah tidak jelas. Ia juga tidak berharap banyak kepada pemain yang sempat membantu timnya bersinar pada Liga Inggris musim 2016.

“Saya tidak mengharapkan apapun. Yang terpenting adalah tidak memikirkan satu pemain, kecuali memikirkan tim dan skuad saya. Hari ini setelah pertandingan, Riyad bukanlah prioritas saya. Prioritas saya adalah terhadap para pemain yang ada dan menjaga mereka tetap bersikap positif dan melanjutkan pekerjaan bagus ini,” terang Puel, sebagaimana dilansir dari Link Alternatif Terbaru 2018, Minggu (4/2/2018).

“Perasaan saya hanya tentang pemain saya yang ada dan untuk Riyad kami akan sampai nanti. Ini adalah frustrasi besar sore ini. Swansea bertahan dengan sangat baik. Kami juga bermain sangat baik terutama di babak pertama,” lanjutnya.

“Kami memiliki kombinasi yang berkualitas dan bagus antara para pemain, tapi kami kehilangan keunggulan klinis. Kami membutuhkan gol lain di babak pertama karena ini adalah periode yang berkualitas dan kami memiliki tekanan di bawah mereka,” tuntasnya.