Berita Bola,  Puja-puji Fabinho kepada Sadio Mane

Gelandang Liverpool, Fabinho, melontarkan pujian setinggi langit kepada salah satu rekan setimnya, yakni Sadio Mane. Menurutnya, Mane adalah pemain yang begitu hebat sehingga memainkan peran begitu besar atas kesuksesan Liverpool di musim 2018-2019.

Mane memang telah menjadi salah satu pemain penting di skuad Liverpool. Di setiap musimnya, pemain berpaspor Senegal itu bisa menyumbangkan banyak gol yang membawa Liverpool merengkuh berbagai hasil manis.

Kondisi tersebut pun turut tercipta di musim ini. Mane menyumbangkan 26 gol dan lima assist untuk Liverpool di 50 laga berbagai kompetisi. Berkat golnya, Liverpool pun bisa merengkuh hasil manis berupa trofi Liga Champions 2018-2019 serta status runner-up Liga Inggris 2018-2019.

Sadio Mane

[ Baca Juga : ” Ambisi Tottenham Hotspur Angkut Tanguy Ndombele Terkendala Harga ” ]

Kepiawaian Mane dalam mengolah si kulit bundar pun telah membuat Fabinho terkesan. Pemain berpaspor Brasil itu sendiri merasa begitu kerasan bekerja sama dengan Mane di skuad The Reds –julukan Liverpool. Kini, dia tak sabar menyaksikan penampilan Mane di musim selanjutnya.

“Sadio Mane adalah pemain yang benar-benar mengesankan. Dia tak kenal lelah, bermain di setiap pertandingan dengan tingkat intensitas dan konsentrasi yang tinggi. Kemampuan teknisnya tidak perlu diragukan lagi, ia selalu membuat perbedaan bagi kami. Dia pemain yang lengkap, dia memberi Anda opsi umpan pendek atau bola panjang, ia berkontribusi untuk membangun dan menciptakan permainan juga,” ujar Fabinho, sebagaimana dikutip dari Website Alternatif SBOBET, Jumat (14/6/2019).

Sadio Mane

“Dia pemain hebat dalam bentuk luar biasa, yang sangat penting untuk kepercayaan dirinya. Di luar lapangan, saya mengobrol sedikit dengannya karena kami berdua berbicara bahasa Prancis, bahasa Prancis saya masih lebih baik daripada bahasa Inggris saya. Dia anak yang hebat. Sadio telah menjadi pemain yang sangat penting bagi kami musim ini,” tukasnya Link Alternatif SBOBET.