BERITA BOLA Puji Permainan Man United di Awal Musim, Phil Neville: Ini Start yang Sangat Baik

Legenda Manchester United, Phil Neville, mengaku senang dengan apa yang diraih Man United di awal Liga Inggris pada musim ini. Kemenangan beruntun di tiga laga membuat tim berjuluk Setan Merah itu kini memimpin klasemen sementara (9 poin). Bahkan menjadi satu-satunya tim yang mampu meraih kemenangan sempurna di tiga laga awal musim.

Neville pun memuji para penggawa Man United saat ini yang sudah memulai permainan dengan baik di Liga Inggris 2017-2018. Pasalnya ini merupakan sebuah kejutan baginya bisa menyaksikan permainan apik dari Setan Merah yang begitu memukau.

“Saya sebelumnya pernah melihat permainan start yang baik selama Man United bermain, yang mana itu merupakan hal penting. Tapi cara Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Rashford, Anthony Martial, Juan Mata dan Romelu Lukaku memulai musim ini sangat baik untuk dilihat,” ungkap Neville, mengutip dari Link Alternatif SBOBET, Kamis (7/9/2017).

[ Baca Juga : ” Pernah Miliki Scholes, Rooney Heran Inggris Gagal Berprestasi di Kancah Internasional ” ]

Permainan Man United musim ini pun mengingatkan Neville pada zaman Sir Alex Ferguson yang sukses membawa klub bermarkas di Old Trafford itu menjadi tim paling ditakuti. Ternyata diakui mantan pemain berusia 40 tahun itu, kunci keberhasilan itu adalah bermain menyerang.

“Mantra Sir Alex Ferguson adalah selalu bermain menyerang. Jika Anda bermain di jalan yang benar hasilnya pun akan mengikuti,” tambah pemain yang juga pernah bermusim di Everton itu.

“Saya pikir fans pergi ke Old Trafford benar-benar bersemangat dan atmosfirnya sudah kembali. Menang, kalah, atau imbang, fans Man United tak keberatan asalkan filosofi menyerang ada di sana,” tutup Neville.