BERITA BOLAPulih dari Cedera Kaki, Jesus Dipastikan Perkuat Man City Melawan Arsenal

Kabar gembira datang dari kubu Manchester City. Bintang muda Gabriel Jesus, kemungkinan besar akan kembali merumput setelah pulih dari cedera kaki yang dialaminya beberapa pekan lalu.

Jesus kemungkinan dapat memperkuat The Citizens –julukan Manchester City- dalam semifinal Piala FA melawan Arsenal yang diselenggarakan pada Minggu 23 April 2017. Sebelumnya pemain berkebangsaan Brasil tersebut telah absen membantu timnya sejak Februari 2017 karena mengalami gangguan pada metatarsalnya.

Meski demikian Jesus mulai kembali fit dan menjalani sesi latihan dengan timnya pada April. Pemain berusia 20 tahun itu dinyatakan pulih total dan bisa kembali menuju lapangan hijau akhir pekan ini.

[ Baca Juga – Ingin Dapatkan Jasa David De Gea, Real Madrid Siapkan Rp1.1 Triliun ]

“Keadaannya semakin membaik dari hari ke hari, Jesus telah kembali menuju tempat latihan bersama kami dan ia terlihat sangat bahagia. Dia akan menjadi bagian dari tim kami yang akan dibawa menuju Wembley. Kami akan lihat apa yang akan terjadi setelah itu,” terang Guardiola selaku pelatih Man City, menyadur dari LinkAlternatif MAXBET, Sabtu (22/4/2017).

“Jesus dapat mengausai seluruh Eropa dengan tangannya, dan ia akhirnya memilih untuk datang menuju Liga Inggris. Oleh sebab itu kami sangat bangga karena ia dapat membantu kami bersama Sergio Aguero di lini terdepan sebelum akhir musim,” tambahnya.